AHLAN WA SAHLAN

AHLAN WA SAHLAN SAHABAT-SAHABAT

AHLAN WA SAHLAN

AHLAN WA SAHLAN SAHABAT-SAHABAT

Selasa, 22 Maret 2011

Dalam Tahajjud Ku bersimpuh

Kala malam aku terlelap, dalam mimpi aku berseteru dengan kelelapan diri, aku coba mengusir rasa keindahan mimpi sesaat, aku coba terbangun namun aku tak dapat membelalakkan mata yang terus terpejam ini, hingga sampai sepertiga malam yang syahdu, aku terhenyak oleh mimpi ku, aku bangun dengan sigap, menyapu wajah ku dengan air wudhu', ku bentangkan sajadah lusuh di hadapan ku, aku kini dalam dekapan- NYA, sungguh rasa yang tak dapat terlupakan, dalam tahajjud ku bersimpuh memanggil nama-MU, merentas kasih dengan sayang yang selalu engkau berikan padaku, ya Ilahi izinkan hatiku merasuki sukma-MU agar tak dapat hatiku berpaling dari-Mu, ya Rabbi buailah aku dalam setiap rohman yang kau tujukan buatku, agar aku menjadi insan yang senantiasa takut kehilangan kasih dan sayang-MU. Dalam tahajjud ku bersimpuh, diatas ardhi-MU kumohon lindungilah aku atas segala tipu daya nafsu semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar